Oh, Para Akhwat

AkhbarIslam.com-Artikel tentang Oh Para Akhwat wanita Islam ini bisa membuat kamu yang wanita menjadi ingat kembali kemuliaan dirimu. Makhluk indah yang pernah Tuhan ciptakan.
Oh, Para Akhwat
Oh, Para Akhwat

Oh, Para Akhwat

Oh… Akhwat Wanita anggun pembasmi maksiat Busananya rapi menutup aurat Paling anti pake pakaian ketat Katanya sich, ini salah satu ciri muslimah yang taat

Oh… Akhwat Rajin mengaji dan tahajud dimalam yang pekat Alasannya, biar selamat dunia dan akhirat

Ngga lupa dia doa dan munajat Agar mendapat teman sejati dalam waktu cepat

Oh… Akhwat Aktivitasnya begitu padat Kuliah, organisasi sampe-sampe sehari 3 x ngikutin rapat Ada juga yang ngajar TPA dan ngajar privat Demi Allah, semua dilakukan dengan semangat

Oh… Akhwat Tapi hari ini kok seperti kurang sehat? Badan lesu dan muka keliatan pucat Jalannya lunglai dibawah terikan matahari yang menyengat Ooo.. ternyata dia, magh nya lagi kumat (Abis… waktu sarapan cuma makan sepotong kue donat!)

Oh… Akhwat Banyak juga yang berjerawat Dari yang kecil-kecil sampe yang segede tomat Padahal sudah nyobain semua sabun dan juga obat ( Sabar… sering wudhu lama2 juga ilang, Wat!)

Oh… Akhwat Sering betul kirim SMS buat para sahabat Isinya kalo ngga ngundang syuro, ya.. ngasih tausiyah atau nasihat Walau kadang terasa bikin pulsa ngga’ bisa hemat

Oh… Akhwat Seneng banget kalo makan coklat Nggak sadar kalo gigi udah pada berkarat Gara-gara sebulan sekali baru disikat (Hiii… jorok nian kau, Wat!)

Oh… Akhwat Paling seru waktu kumpul sesama akhwat Ngobrolin dakwah sampe hal-hal yang kadang kurang manfaat Apalagi kalau sudah pada saling curhat Bisa-bisa air mata mengalir begitu lebat ( Wiih, curhat apaan tuh, Wat!)

Oh… Akhwat Paling berani kalo di ajak debat Siap bertahan sampe lawan bicaranya mulai sekarat 1 jam.. 2 jam.. 3 jam.. Wuiih dia masih kuat..! 4 jam….? Woy berenti…! waktunya sudah masuk sholat..!!

Oh… Akhwat Sore-sore makan soto babat rame-rame bareng temen satu liqo’at Maklum, hari itu ada yang baru punya hajat Baru wisuda… walaupun wisudanya bareng adek2 tingkat

Oh… AkhwatNonton konser Izzis sambil lompat-lompat Tak terasa badan mulai capek dan mulai berkeringat Sampai nggak sadar kalo ada copet yang mulai mendekat ( Tenang…. Si Ukhti kan sudah belajar silat..!!)

Akhwat… Akhwat… Pergi kuliah di hari Jumat Buru-buru karena takut datangnya telat Padahal hawa kantuk masih terasa melekat Gara-gara Facebookkan tengah malem sampe jam 1 lewat ( So.. What gitu Wat ?!)

Oh… Akhwat Banyak yang nggak mau dimadu,apalagi jadi istri ke empat ( Waduh, kalau yang ini ane nggak berani nerusin, Wat!)

Oh… Akhwat Mau lebaran bantuin ibu buat ketupat Hati gembira karena mau ketemu sanak kerabat Tapi kesel saat ditanya… Lebaran ini masih sendiri, Wat?

Oh… Akhwat Berharap sang pengeran datang tidak terlambat Untuk menjemput ke hidup baru yang penuh rahmat Namun apa daya saat proses ta’aruf jadi tersendat Gara-gara sang Ikhwan, malah akhirnya ngurungin niat ( Huuu.. reseh banget tuh Ikhwan, Wat!)

Oh… Akhwat Masih Banyakkah yang seperti Fatimah Binti Muhammad? Yang memilih pendamping bukan kerena harta, tahta dan martabat Atau hanya tertarik pada gemerlap dunia yang sesaat Tapi… Agama dan Akhlak itulah yang ia lihat Wah.. kalau ada… ane pesen satu Wat! *peace* ( Please dong akh, Wat! )

Oh… Akhwat Hidup memang tak selamanya nikmat Kadang ringan kadang juga terasa berat Tapi teruslah Istiqomah kau di setiap saat Karena engkaulah…. Bidadari Harapan Ummat!

Maap ya.. Wat! Kalau ada kata-kata salah yang didapat Maklum, yang buat bukannya Akhwat Udah dulu ya.. yang buat matanya udah 5 Watt!

HIDUP AKHWAT.....Semoga Bermanfaat Watt!!!

Itulah tadi  artikel Oh, Para Akhwat semoga menginspirasi anda pembaca Oh, Para Akhwat.
loading...

0 komentar