Ikhwan Mana Idaman Para Akhwat

AkhbarIslam.com-Apa kabar saudaraku, semoga Allah selalu menjagamu dari kilaunya dunia. sepenggal cerita tentang Ikhwan Mana Idaman Para Akhwat baiklah dari pada ngalntur kesana kemari mari kita simak cerita-nya.

Ikhwan Mana Idaman Para Akhwat
Ikhwan Mana Idaman Para Akhwat

Ikhwan Mana Idaman Para Akhwat

Langsung aja yah , ikhwan..? akhwat..? ukhti..? akhi..? sering dengarkan..? yang ngak pernah dengan ngak gaul, yang tahunya mungkin cuman gw loe gw loe -...-huh minus

Ikhwan   : Saudara laki: laki (jamak)
Akhwat  : Saudara perempuan (jamak)
Ukhti     : panggilan untuk saudari perempuan
Akhi      : panggilan untuk saudara laki
Nah, sekarang ane mau bahas ikhwan , terkhususnya IKHWAN IDAMAN wanita muslimah yang mengaku cinta kepada ALLAH

Selayaknya seorang wanita biasa yang mengaku cinta kepada ALLAH, saya membutuhkan, menanti dan mengharapkan seorang hamba ALLAH yang dan bukan yang ….
BUKAN yang punya dan pake helm GM tapi cukup yang punya dan senantiasa pakai PECI
BUKAN yang punya dan mahir memetik GITAR tapi cukup yang bisa dan mampu membaca ayat suci AL-QUR’AN dengan baik, benar dan mengaplikasikannya ke kehidupan yang sementara ini sebagai bekal ia di akhirat kelak dan mungkin bisa jadi bekal untuk istri anaknya kelak "SEMOGA"
BUKAN yang jago dan bisa meggoreskan pena di selebaran kertas dengan kata-kata puitisnya tapi cukup yang bisa MENULIS AYAT-AYAT ALLAH dengan benar nan elok di pandang
BUKAN yang selalu dan mahir mengumbar JANJI belaka, tapi cukup yang mampu BERBICARA DAN MENYESUAIKANNYA DENGAN AKHLAKNYA dalam artian tak hanya berdakwah ke sana kemari (layaknya lirik lagu ayu tinting) tanpa pengaplikasian ke hidupnya sendiri
BUKAN yang bangga akan ketampanan-nya tapi cukup yang BIASA saja dan bisa menundukkan pandangan-nya terhadap apa yang seharus-nya tak ia lihat
BUKAN yang punya MOTOR SATRIA ATAU SCORPIO tapi cukup yang senantiasa ada ke-ikhlasan kakinya untuk melangkah ke tempat yang BAIK DAN BERMANFAAT
BUKAN yang pakaiannya merk DISTRO atau MALL tapi cukup yang baju MUSLIM yang rapi dan bersih karena kebersihan merupakan sebagian dari iman seseorang.
BUKAN yang MENCINTAI HAMBA ALLAH tapi cukup yang MENCINTAI ALLAH,RASUL dan JIHAD DI JALANNY.
BUKAN yang tepat waktu kalau janjian sama TEMAN-TEMAN dunianya tapi cukup yang SHALATNYA TEPAT WAKTU DAN SHALAT LIMA WAKTU DI KEDIAMAN ALLAH
BUKAN yang memanjangkan kumis, memanjangkan jenggotnya. DAN sebagai pelaksanaan sunah dan tidak memakai cincin emas, dan baju sutra.
BUKAN YANG BERPRESTASI DI mata manusia tapi cukup yang BERPRESTASI di mata ALLAH yakni sudah berkali-kali menamatkan bacaan al-qur’annya (khatam) YANG sesibuk apapun 1 juz al qur’an senantiasa menemani-nya dalam sehari.
BUKAN YANG TIDAK berbaik sangka kepada saudara seiman
BUKAN YANG TIDAK selalu tersenyum bila bertemu dengan saudara seiman
BUKAN YANG TIDAK menyayangi orangtuanya dan senantiasa mendoakan mereka
DAN YANG TERAKHIR memandangnya mengingatkan kita pada ALLAH Sang pencipta hati,

Perasaan dan fikiran kita termasuk ane sebagai wanita biasa yang mengaku cinta kepadanya. teruntuk kalian yang masuk minimal 5 poin tersebut INSYA ALLAH kamu sudah tergolong ikhwan idaman wanita muslimah, apalagi jika semua poin tadi terpenuhi ,SUBHANALLAH sungguh maha besar sang pencipta alam semesta ini .. Semua manusia ingin yang terbaik untuk semua hal yang ada di hidupnya , dan salah satunya merupakan seorang pasangan. nah ?
Mau punya pasangan yang baik ?
Maka perbaikilah dirimu sejak dini pacaran dalam islam, hukum pacaran dalam islam ta’aruf menurut islam.

YAKIN USAHA PADA BERDOA.!!!

Itu tips dari ane, karena pasanganmu kelak (jodohmu) adalah cerminan dirimu , tapi jangan tiba-tiba melangkah ke depan cermin yah ( hehe,bacanya enggak usah serius amat,santai tapi serius aja guys)

Mungkin menurut ane yah itu saja, tapi ane yakin masih ada kriteria yang belum sempat ane sebutkan dan jelaskan yang para pembaca ketahui, maka dari itu silahkan tinggalkan komentar dan saran yang membangun.

IDOLA SEJATI AKHWAT
Iya itu kamu

Demikianlah sedikit cerita tentang Ikhwan Mana Idaman Para Akhwat semoga menginspirasi anda para pembaca Ikwan Idaman Para Akhwat.
loading...

0 komentar