Cara Mendapatkan Dukungan Di Saat Krisis Percaya Diri Melanda

AkhbarIslam.com-Itinya berpikir positif yakin dan percaya pada kemampuan dan potensi yang kita miliki. Penting untuk menanamkan pikiran yang positif terhadap alam bawah sadar kita. Krisis percaya diri memiliki sebab, mengapa hal itu terjadi kepada sseorang. Banyak cara untuk meningkatkan diri dari krisis percayadiri, namun disini kita akan membahas Cara Mendapatkan Dukungan Di Saat Krisis Percaya Diri Melanda berikut ulasan-Nya:


Cara Mendapatkan Dukungan Di Saat Krisis Percaya Diri Melanda
Cara Mendapatkan Dukungan Di Saat Krisis Percaya Diri Melanda

Cara Mendapatkan Dukungan Di Saat Krisis Percaya Diri Melanda

Pertanyaan:
Berpikir positif akan melahirkan kepercayaan, keberanian, perubahan. Sepertinya sudah terjawab semua disini. Hanya saja bagaimana kita mendapat dukungan yg baik..? Ketika krisis PD melanda..siapa saja yg dpt kuajak bekerjasama? Joe Vitale saat sedang menghadapi krisis keyakinan, saat dia berpikiran negatif atau tidak percaya diri, dia mendatangi pembimbing spiritualnya yang bernama Jonathan Jacob. Joe Vitale itu adalah seorang ahli berpikir positif yang merupakan salah satu Guru The Secret.

Para ahli sukses semua sepakat akan pentingnya seorang pembimbing dalam sukses Anda. Anda harus memiliki seorang atau lebih yang bisa membimbing Anda untuk tetap berpikiran positif dan percaya diri. Tentu saja dalam memilih pembimbing kita tidak bisa sembarangan. “Sudah terbukti sukses” tidaklah cukup sebab banyak orang yang sukses namun bukan seorang guru yang baik. Seperti di kampus, banyak dosen yang jenius namun tidak bisa mengajar dengan baik. Pembimbing yang baik haruslah seorang yang memang mampu membimbing, dia seorang pembina, pelatih, konsultan atau pembicara.

Meminta bimbingan kepada orang yang sudah sukses. Namun bukan hal positif yang di dapat, malah dikritik habis-habisan. Kritik bukanlah hal yang tepat untuk membina seseorang menjadi lebih positif. Kadang malah mendapatkan hal positif setelah menelpon teman yang tahu dan sudah memahami konsep berpikir positif.

Lalu dimanakah kita bisa menemukan pembimbing? Robert G. Allen menyarankan untuk menggunakan Law of Attraction untuk menarik pembimbing dengan sebuah afirmasi perwujudan. Begitu juga dengan Joe Vitale dia menggunakan Law of Attraction untuk menarik orang yang dia perlukan untuk menjadi pembimbing.

Selain itu, perluaslah pergaulan Anda. Ikuti seminar, pelatihan, dan manfaatkan semua jaringan Anda untuk mendapatkan pembimbing, termasuk jaringan melalui internet. Jika Anda serius dan cukup rendah hati untuk dibimbing, insya Allah Anda akan mendapatkannya. Kebanyakan orang merasa sudah tidak perlu orang lain.

Padahal justru orang sukses ialah mereka yang selalu mencari pembimbing. Bagi yang sudah merasa tidak perlu lagi orang lain, tidak usah berusaha mendapatkan dukungan. Teknik yang dijelaskan disini hanya Anda yang butuh informasi cara mendapatkan dukungan demi keberhasilan Anda

Sekian Ulasan Cara Mendapatkan Dukungan Di Saat Krisis Percaya Diri Melanda latih kebiasaan diri untuk selalu berpikir positif, karena dengan berpikir positiflah, energi negative yang ada dalam diri hilang untuk di gantikan semangat dalam melakukan perubahan.  
loading...

0 komentar